Layanan di Pegadaian Unit Pelayanan Cabang (UPC) Gamping



Pegadaian Unit Pelayanan Cabang (UPC) Gamping, yang terletak di Jalan Wates Km 5, Gamping, Sleman, DI Yogyakarta, menawarkan berbagai layanan finansial. Beberapa layanan yang disediakan di sini meliputi gadai, kreasi, krasida, krista, mulia, kresna, EmasKu, gadai flexi, tabungan emas, serta pembayaran tagihan telepon, listrik, air, tiket, internet, TV berbayar, dan iuran BPJS​ (IDalamat.com)​​ (alamatpenting.com)​​ (Jl Wates Jogja)​.

Untuk menghubungi Pegadaian UPC Gamping, Anda dapat menelepon nomor 0274-798743. Kantor ini melayani masyarakat yang membutuhkan solusi finansial melalui produk-produk pegadaian yang aman dan terpercaya​​. Jam operasionalnya adalah Senin hingga Kamis dari pukul 07.30 sampai 12.00 dan pukul 13.00 sampai 15.00, Jumat dari pukul 07.30 sampai 11.30 dan pukul 13.00 sampai 15.00, serta Sabtu dari pukul 07.30 sampai 12.30​ WIB.

Kantor ini juga memungkinkan nasabah untuk mengajukan pinjaman dengan jaminan surat BPKB kendaraan, surat tanah, dan lainnya. Informasi lebih lanjut tentang layanan dan produk Pegadaian dapat diakses melalui situs resmi Pegadaian atau dengan mengunjungi langsung kantor Pegadaian terdekat​ (Jl Wates Jogja)​.

Beberapa Review Tentang Pegadaian Gamping

Pegadaian Gamping jadi tempat pegadaian barang barang jika membutuh kan dana cepat dengan jaminan atau agunan barang sendiri. Di pegadaian Gamping sudah ada standar taksiran harga barang anda yang akan di gadai kan. Tempo pembayaran bisa di sesuai kan dengan dengan kebutuhan kita. Pegadaian Gamping ini mempunyai tempat parkir yang sempit. Tempatnya kecil namun cukup untuk wilayah layanan di daerah ini.

No comments:

Post a Comment