Informasi tentang Kampus Mercu Buana Yogyakarta - PMB UMBY 2024



Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY) adalah salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka di Yogyakarta. Dikenal dengan fasilitas unggul dan kualitas pendidikan terbaik, UMBY terus berupaya memberikan yang terbaik bagi mahasiswanya. Kampus ini telah terakreditasi dengan predikat unggul, menjadikan UMBY pilihan yang tepat untuk melanjutkan pendidikan tinggi.


Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) UMBY Gelombang 3

Pendaftaran Mahasiswa Baru UMBY Gelombang 3 kini telah dibuka hingga 09 September 2024. Beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh UMBY antara lain:

  • Biaya Kuliah Dapat Diangsur Tiap Bulan: Memberikan kemudahan bagi mahasiswa untuk membayar biaya kuliah secara bertahap setiap bulan.
  • Fasilitas Unggul: UMBY memiliki berbagai fasilitas modern yang mendukung proses belajar mengajar.
  • Kualitas Terbaik: Dengan kurikulum yang up-to-date dan tenaga pengajar profesional, UMBY memastikan kualitas pendidikan yang terbaik.
  • Akreditasi Unggul: Akreditasi dengan predikat unggul menjadi bukti komitmen UMBY dalam memberikan pendidikan berkualitas.

Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk bergabung dengan Universitas Mercu Buana Yogyakarta!




Batas Akhir Pendaftaran: 09 September 2024

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, silakan kunjungi: pmb.mercubuana-yogya.ac.id atau hubungi Hotline PMB di 0812 0043 7654 | 0812 2702 2299 | 0812 2603 0678.

Tetap Terhubung dengan UMBY

Ikuti informasi terbaru dari Universitas Mercu Buana Yogyakarta melalui:

No comments:

Post a Comment