ICJ : Akhirnya dapet surat tilang elektronik


Kronologi dari arah jl wonosari mau menuju ke janti, sampe lampu merah ketandan/ perempatan ringroad jl wonosari.  begitu lampu hijau saya langsung ambil kanan  karena tujuannya belok kanan arah ringroad janti. Namun mobil melewati batas marka kuning saat masih di perempatan lampu merah ketandan.


Masalahnya, setelah mengikuti petunjuk di e tilang; mengisi formulir dan  mengkonfirmasi bahwa itu benar pelanggaran saya, namun kenapa kode tilang, tgl sidang, dan kode briva untuk bayar dendanya tidak keluar. Sementara etilang ini ada batas waktunya. 

Komentar Netizen

Apa tindakan selanjutnya? Mungkin ada yg punya pengalaman seperti saya mohon dishare. Fasta Rossy Komara : Masnya langsung dateng ke gedung samping samsat kota, langsung bayar disana.. Bulan kemarin saya jg kena marka jalan di ringroad ketandan.. Mobil waktu itu saya kena denda 120.

Dharmawan Boby : kalau ada tanggal sidangnya, lebih baik lansung ikut sidang, kalau langunsg ke kantor pak Polisi, takutnya ada "oknum" yang nembak rego.

https://www.facebook.com/groups/info.cegatan.jogja/permalink/8978753922150851/

No comments:

Post a Comment