Info yang beredar terkait Speed Trap /Pita Kejut di Jalan Wates km 5.5


 Info dari rekan penjelasan dari humas RS PKU Gamping :


Assalamualaikum w.w.

Sempat jadi bahasan dan viral di berbagai sosial media di jogja terkait Speed Trap /Pita Kejut di Jalan Wates km 5.5 depan RS. PKU Muhammadiyah di Gamping Sleman. Dari WA dan ICJ diperoleh infomasi berikut :


Bapak Ibu Sdr yang terhormat,

Mohon ijin kami Humas RS PKU Muhammadiyah Gamping menyampaikan klarifikasi terkait postingan ini.

Yang pertama, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Dan kami mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian Bapak Ibu Sdr yang begitu antusias kesekian kalinya membahas adanya speed trap / pita kejut di depan RS PKU Gamping.

Yang kedua, 

Bapak Ibu Sdr yang terhormat.

Perlu diketahui bersama bahwasanya pemasangan pita kejut atau speed trap (mhn maaf bukan polisi tidur) adalah kewenangan mutlak dan dipasang oleh DISHUB DIY bukan oleh RS PKU Gamping.

DISHUB mendapatkan rekomendasi dari DITLANTAS POLDA DIY oleh karena tingginya angka kecelakaan di area tersebut.

Pemasang pita kejut sudah melalui beberapa tahapan. Bbrp bulan yang lalu telah dipasang oleh DISHUB DIY akan tetapi dinilai belum efektif oleh karena laju kendaraan masih sangat tinggi.

Sehingga Direktur Ditlantas Polda DIY secara langsung melakukan pengkajian ulang di TKP atas pemasangan tersebut. Dan DISHUB DIY telah menindaklanjuti hal tersebut.

Ketiga,

Bapak Ibu Sdr yang terhormat,

Pada kesempatan ini juga kami menyampaikan,

Jika Bapak Ibu Sdr benar-benar menemukan adanya kecelakaan oleh karena akibat pita kejut mohon Bapak Ibu Sdr berkenan menyampaikan / melaporkan kepada kami melalui nomor WhatsApp HUMAS RS PKU Muhammadiyah Gamping 0819-1000-1923.

Kami akan membantu meneruskan hal tersebut kepada pihak terkait.

Keempat,

Dengan segala kerendahan hati kami mengajak Bapak Ibu Sdr yang terhormat untuk berkendara dengan lebih berhati-hati untuk keselamatan diri sendiri dan orang lain. Dan mari kita bermedia sosial dengan bijak dan santun.

Selanjutnya kami mendoakan Bapak Ibu Sdr yang terhormat, semoga selalu diberikan keselamatan, kesehatan dan keberkahan.

Demikian yg dapat kami sampaikan. Atas perhatiannya kami mengucapkan terimakasih.

Wassalamu'alaikum w.w.

HUMAS RS PKU Muhammadiyah Gamping

No comments:

Post a Comment