Jl Wates Km 13+ : WTC Dojang Argodadi



Info dari FB Group Warga Sedayu Online. "Setiap orang dapat dengan mudah mempelajari seni bela diri Taekwondo, namun tidak semua individu dapat menjadi pejuang tangguh sekaligus atlit taekwondo profesional." Kalimat sederhana di atas merupakan gambaran bagaimana Wolulas Taekwondo Club (WTC) Dojang Argodadi,Sedayu, bantul, melatih, mendidik sekaligus membina para (calon) atlit dapat berlaga di setiap ajang kejuaraan serta meraih prestasi. 

Bukan barang  yang mudah tentunya untuk mencetak para atlit menjadi profesional. Perlu adanya keseriusan dalam melatih, mendidik serta membina mereka untuk menjadi atlit profesional
Pengembangan mental dan fisik, ketahanan dalam bertahan, kecepatan, ketepatan (akurasi) serangan, serta kekuatan dan dapat membaca gerakan lawan, semuanya diajarkan tahapan demi tahapan. 

Di bawah bimbingan langsung instruktur (Sabeum) Bayu Prasto Kuncoro, S.Pd. (Berlisensi Nasional), para (calon) atlit dilatih dan dicetak menjadi yang terbaik dan berprestasi sejsk dini di setiap even kejuaraan.

Penasaran dengan pola latihan yang diterapkan WTC Dojang Argodadi? Yuuk segera daftarkan putra/putri bapak/ibu semua di WTC Dojang Argodadi. Untuk informasi seputar Dojang dan pendaftaran dapat menghubungi nomor di bawah ini:

No comments:

Post a Comment