Toko Camilan Bintang Naga Jogja


Toko Camilan Bintang Naga Jogja. Camilan Bintang Naga toko cemilan lengnkap dan murah di Jogja. Toko cemilan lengkap dan murah, favorit banget dan udah dikemas ukuran 250gr dan 500gr harga tertera di setiap cemilan. Toko Ini Buka setiap hari dari jam 7 hingga jam 8 malam, khusus hari Minggu tutup jam 5 sore.  Beralamat Jl. Tentara Rakyat Mataram No.38, Bumijo, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, DIY.

Toko Camilan Bintang Naga jadi tempat beli snack produk lokal yang murah meriah dengan banyak pilihan makanan. Di Toko Camilan Bintang Naga makanan beratnya juga dikemas beragam. Toko Toko Camilan Bintang Naga bersih, lokasi persis di seberang Gedung PDIP.
Toko Camilan Bintang Naga Jogja

Toko camilan terlengkap di Jogjakarta  bisa beli eceran atau grosir harganya murah. Jenis camilannya banyak banget tertata rapi di rak, sudah di plastik. Ada macam-macam makamnan seperti : kerupuk, kue kering, abon, kremesan, rengginang, intip, dll ada yg rasa manis, pedas, asin, kalo nastar, castengel, sagu keju kita harus bilang mau beli berapa karna ditempatkan di toples sendiri. 

Toko Camilan Bintang Naga Jogja sediakan keranjang kayak di supermarket, kasirnya ada dua orang jadi cepat pelayanannya, bisa bayar cash ataupun debit. Walaupun tempatnya kecil tapi isinya lengkap jos banget. Penataan item sangat rapi lengkap dengan hangtag harga dan nama item. Pencarian suatu item jadi lebih gampang. Pelayanan juga ramah dan Istimewa sekali.

Toko camilan lengkap, mulai gurih sampe manis semua ada. Makanan buat oleh2 juga kayak wedang uwuh, geplak dll. Kalo mau beli lebih sedikit dr yg di paking, tinggal bilang nanti ditimbangin. Bisa bayar nontunai dan Parkir pinggir jalan.

Toko camilan langganan, lengkap banget mau cari camilan apa aja, yang manis, asin, gurih, pedas, segala kue kering juga ada. Bisa beli eceran maupun grosir. Harganya juga murah dan yang pasti disini camilannya selalu baru. Untuk pembayaran bisa cash dan juga debit tapi kena charge 1%.

Menyediakan berbagai macam makanan ringan dan kue kering harga bersaing variant komplit bisa untuk pembelian partai besar

Jam Layanan Toko Camilan Bintang Naga Jogja : 
  • Senin 07.00–20.00
  • Selasa 07.00–20.00
  • Rabu 07.00–20.00
  • Kamis 07.00–20.00
  • Jumat 07.00–20.00
  • Sabtu 07.00–20.00
  • Minggu 07.00–17.00
Kontak Telepon Toko Camilan Bintang Naga Jogja: 0812-2764-4441

No comments:

Post a Comment