Jl Wates Km 9,5 - PT Digitone Toner Manufacturer


PT. Digitone, Toner Manufacturer. Website  www.digitone.co.id. PT. Digitone merupakan perusahaan manufaktur serbuk tinta photo copy di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2001. Kami adalah produsen toner terkemuka di Indonesia dengan menghasilkan kualitas produk terbaik dari material terbaik yang di impor dari Jepang dan Jerman. 


Didukung oleh konsultan ahli serta SDM terbaik pada bidangnya serta melalui quality control yang ketat sehingga mampu menghasilkan produk toner berkualitas tinggi. Produk toner kami telah tersebar di seluruh wilayah Indonesia seperti Jawa, Bali, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan sekitarnya. Kini produk toner kami juga telah merambah pasar manca negara.

Ragam produk yang berkualitas dan pelayanan purna jual yang didukung oleh distributor-distributor di berbagai daerah menjadi keunggulan bisnis kami. Para distributor yang bekerjasama dengan kami selama ini telah merasakan keuntungan yang didapat dari memasarkan produk kami. Hal ini dibuktikan dengan meningkatnya penjualan mereka dari hari ke hari.


Kami terus melakukan pengembangan secara berkesinambungan baik dari segi produk maupun inovasi mesin hingga pada saatnya, akan menjadi perusahaan tinta photo copy terbesar di Indonesia.

Jl Raya Wates Km. 10 (~ KM 9,5) Dusun Surobayan Rt. 02/Rw. 29 Desa Argomulyo, Kecamatan Sedayu Kabupaten Bantul 55752 Yogyakarta –Indonesia Tel: 0274 – 6497991-3 Fax: 0274-6497994 Email: marketing@digitone.co.id

Alamat: Pedukuhan (Dusun) Surobayan, RT:02/RW:29, Desa. Argomulyo, Sedayu, Bantul
Website : - See more at: http://www.digitone.co.id/

Denah Google map.


No comments:

Post a Comment