Tulisan Dosen dan Prosional Terkait Permintaan Judul Skripsi


Berikut ini Tulisan Dosen dan Prosional Terkait Permintaan Judul Skripsi. Awalnya saya cuek dengan bahasa mahasiswa jaman sekarang, tapi lama lama jengah juga, bila WA atau mesej langsung minta topik skripsi,  ingat, saya bukan dosen anda yang berkewajiban dengan studi anda, saya rasa dosen andapun juga ga akan ngasih topik skripsi semudah itu.  Untuk alasan itu saya coba sampaikan bahasa pengantar apabila anda anda anak muda yang mungkin lupa bagaimana caranya menghubungi dan diskusi dengan orang tua seperti saya, apalagi baru kenal dan anda lupa kenalan, berikut klu nya "Khusus mahasiswa" Muqodimah diskusi topik. Tulisand ari FB Sigit Riyanto.

1. Perkenalkan saya ...Saya sedang melakukan .....
2. Saya terkendala masalah .... dansedang mencoba ...
3. Sudah saya lakukan .... tetapi masih ....
4. Apakah Mas ada ide atau gagasan mengenai masalah yang saat ini saya hadapi?

Maka dengan senang hati saya akan bantu masalah anda semampu saya...dan ingat, saya bukan dukun yang bisa menebak anda itu siapa, dari mana, jurusan apa, mahasiswa semester berapa. 



Tulisan lain dari juwandi, Kuliah masih 30 menit lagi, dan saya tak sanggup lagi. Kuliah cukup sampai disini. Batuk hebat, badan panas, ngilu, kepala pening. Dan agar seperti orang orang, saat sakit, di antara yang penting adalah update status. Sing arep bimbingan skripsi ra sah do nggoleki. Dosene mriyang.

Curtaran Dosen lain : Selamat pagi guys, harusnya foto KTP kita boleh pakai topi atau kacamata item ya, biar kalau bocor datanya agak keren dikitlah fotonya, kagak kaku seperti mahasiswa jelang sidang skripsi.

Ivan Lanin menulis : inilah perbedaan tugas akhir, skripsi, tesis, dan disertasi. Nomor dua akan membuat Anda histeris! Detail penulisan tesis dan disertasi akan dijelaskan Bu Cis Felicianuradi Utorodewo pada kelas praktis Narabahasa, Senin malam, 7 Maret 2022. Bagi teman-teman yang akan atau sedang mengerjakan tesis atau disertasi, silakan lihat detail lengkap kelas di sini, ya: https://sinara.narabahasa.id/kelas/detail/22013

No comments:

Post a Comment